Powered by Blogger.

Tuesday 30 October 2012

Resep kue pukis keju enak

Selamat datang di blog kami http://resepkueterenak.blogspot.com/ , disini kami akan memberikan beberapa tips tentang cara membuat Resep kue pukis keju enak yang dapat anda baca dan anda pahami secara detail dan jelas dibawah ini :

Resep kue pukis keju enak

Resep kue pukis keju enak - dapat anda baca secara lengkap bahan-bahan serta cara membuatnya dan tips trik cara membuat pukis keju yang paling enak di bawah ini :

Bahan Resep kue pukis keju enak :
- 2 butir telur- 75 gr gula pasir- 100 gr tepung terigu- 1 sendok teh ragi instan- 100 ml santan hangat- 1 sendok makan margarin, lelehkan- 1/4 sendok teh garam- 100 gr keju, potong memanjang
Cara Membuat kue pukis keju enak
1. Campur ragi instan dan santan, aduk hingga rata. Diamkan selama 15 menit hingga berbuih.2. Kocok telur dan gula pasir sampai mengembang. Tambahkan tepung terigu, aduk hingga rata.3. Masukkan campuran ragi sambil diaduk hingga rata. Tambahkan margarin dan garam, aduk kembali.4. Panaskan cetakan kue pukis, tuang adonan. Masak hingga setengah matang.5. Tambahkan potongan keju di atasnya, masak hingga kue matang. Angkat dan sajikan.

Terima Kasih Anda telah membaca artikel tentang Resep kue pukis keju enak semoga dapat bermanfaat dan berguna bagi anda untuk menyajikan sebuah camilan/makanan yang enak untuk di nikmati keluarga, rekan, teman, dan saudara anda.

Catatan : jika terjadi kesalahan/kegagalan dalam membuat kue/masakan dari resep blog kami, saya sarankan untuk membacanya secara detail berulang-ulang dan di pahami terlebih dahulu, sehingga tidak terjadi kesalahan ketika memasak.

Ditulis Oleh : dawaagc2 // 19:53
Kategori:

0 comments:

Post a Comment